Sosialisasi Pilkel Lima Banjar se Desa Singapadu Tengah

       Sosiallisasi Pilkel 2018 Dihadiri Perbekel Singapadu Tengah, BPD, Panitia Pilkel dan prajuru Adat dan dinas Desa Pakraman Kutri. Melalui sosialisasi Masyarakat diharapkan lebih antusias dalam menyambut Pemilihan Perbekel desa Singapadu Tengah yang akan dilaksanakan Pada tgl 9 September 2018. Dalam Sosialisasi di sampaikan Peraturan Bupati tentang pemilihan perbekel serentak dan Tatib Pilkel yang di susun oleh Panitia berdasarkan Rapat panitia yang telah dilaksanakan.  Untuk Tahapan selanjutnya, akan disampaikan oleh klian dinas bersangkutan, Gunakan HAk Pilih anda, I Nyoman Rosman perbekel Singapadu Tengah yang akan mengakhiri masa jabatanya berharap Semoga PILKEL yang akan datang, Bisa memiliki perbekel yang baru dan bisa melanjutkan pembangunan dari segi baik fisik maupun pemberdayaan SDM masyarakat Desa Singapadu Tengah, I Nyoman Rosman juga berharap partisipasi  masyarakat demi suksesnya Pilkel 2018. Perbekel yang menjabat  dua Periode tersebut juga mohon maaf selama bertugas melayani masyarakat  pasti ada perbuatan yang tidak berkenan baik sengaja maupun tidak sengaja dalam menjalankan tugas.
Ketua Panitia Pemilihan Perbekel I Nyoman Sudirta juga menegaskan kepada masyarakat,untuk meningkatkan partisipasinya karena Satu Hari di Tps menentukan 6 th Desa Singapadu Tengah kita kedepan. Selain itu masyarakat Desa Singapadu Tengah yang belum memiliki E-KTP harus segera merekam karena saat hari pencoblosan pemilih harus membawa E-KTP atau Surat Keterangan dari Capil.
Sosialisasi dilaksanakan di Lima Banjar se Desa Singapadu Tengah, Pertama Sosialisasi dilaksanakan  Minggu Tanggal 20 Mei 2018.bertempat di Banjar Kutri Sosialisasi disampaikan oleh Panitia Pemilihan Perbekel Desa Singapadu Tengah diikuti oleh warga sebanyak 85 Orang.  Kedua  Hari Senin Tanggal 21 Mei 2018 Sosialisasi bertempat di Banjar Abasan, Sosialisasi disampaikan oleh Panitia Pemilihan Perbekel Desa Singapadu Tengah diikuti oleh warga sebanyak 90 Orang. Ketiga Minggu Tanggal 27 Mei 2018 sosialisasi .bertempat di Banjar Negari Sosialisasi disampaikan oleh Panitia Pemilihan Perbekel Desa Singapadu Tengah diikuti oleh warga sebanyak 123 Orang. Ke Empat Minggu Tanggal 3 Juni 2018.bertempat di Banjar Griya Kutri, Sosialisasi disampaikan oleh Panitia Pemilihan Perbekel Desa Singapadu Tengah diikuti oleh warga sebanyak 40 Orang. Terakhir Minggu Tanggal 4 Juni 2018. Sosialisasi bertempat di Banjar Belaluan, Sosialisasi disampaikan oleh Panitia Pemilihan Perbekel Desa Singapadu Tengah diikuti oleh warga sebanyak 85 Orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: