PORSENI II DESA SINGAPADU TENGAH

Dengan mengangkat tema “Kerja Bersama Melestarikan Seni Budaya dan Memasyarakatkan Olahraga” PORSENI II Desa Singapadu Tengah akan kembali diselenggarakan setelah Tujuh tahun PORSENI I Desa Singapadu Tengah terselenggara. Kegiatan PORSENIDES kalini juga dirangkaikan dengan acara memperingati hari jadi Desa Singapadu Tengah yang ke-26 pada tanggal 28 Oktober 2017.

Acara Pembukaan PORSENI II Desa Singapadu Tengah tahun 2017 akan dilaksanakan pada, Hari Jumat tanggal 20 Oktober 2017 pada pukul  14.30 Wita sampai Selesai, bertempat di Lapangan SD N 2 Singapadu Tengah. Pembukaan PORSENI II Desa Singapadu Tengah akan menampilkan Tari Pendet Masal dengan penari PKK dari Banjar se-Singapadu Tengah, Selain itu yang tidak kalah menarik adalah Parade Balaganjur perwakilan dari masing-masing banjar, Setiap Banjar pasti akan menampilkan kemampuan terbaiknya dalam Parade yang sarat akan gengsi ini, sehingga sangat sayang untuk dilewatkan.

Masih dalam rangkaian acara PORSENIDES di hari Minggu, 22 Oktober 2017 pukul  06.00 Wita akan diadakan kegiatan Jalan Santai dan pengundian hadiah berupa kulkas, televisi, sepeda gayung, dan hadiah menarik lainnya. Start dan finish adalah di Kantor Desa Singapadu Tengah yang akan menempuh jarak kurang lebih 2000 meter. Bagi Masyarakat Desa Singapadu Tengah akan dibagikan Kupon Undian secara gratis dan bagi masyarakat luar dipersilahkan mengikuti kegiatan ini karena hadiah yang didapat setelah mengikuti kegiatan ini adalah kesehatan yang tidak ternilai harganya.

Adapun bidang olahraga yang dilombakan pada kegiatan PORSENIDES adalah Bola Voli dan Tenis Meja sedangkan di bidang seni yang dilombakan adalah merangkai janur, tari Baris Tunggal, tari Condong, dan lomba Lagu Pop Bali.

Kami Mewakili masyarakat desa Singapadu Tengah Mohon Doa Restu demi lancar dan suksesnya kegiatan PORSENI II Desa Singapadu Tengah tahun 2017, Rahayu Sareng Sami.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: