Perayaan HUT RI ke 73’di Kecamatan Sukawati

 Minggu 12 Agustus 2018, Lomba Tari Condong dan Baris Tunggal Tingkat SD dalam rangkaian acara Perayaan HUT RI ke 73′ menyambut hari Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2018. Sebagai Ketua Panitia pelaksanakan dalam kegiatan ini adalah Listibiya Kecamatan Sukawati dengan peserta perwakilan dari masing-masing Desa Se Kecamatan Sukawati. Perwakilan Desa Singapadu Tengah Untuk Tari Condong dengan nomer Urut 8   oleh Ni Komang Hayuna Mahayani Tori dari Br. Negari, Singapadu Tengah dan Tari Baris dengan nomer Undi 8 oleh I Putu Angga Julia Pratama dari Br. Negari Desa Singapadu Tengah.
Lomba Karaoke  tingkat SD  dalam Perayaan HUT RI ke 73’di Kecamatan Sukawati, Perwakilan Desa Singapadu Tengah Untuk Karaoke Putra di wakili oleh Kadek Ardiona Mahatma Kusmeiran dengan nomer Urut 5 dari Br. Negari, Singapadu Tengah dan   peserta Karaoke Putri  dengan nomer Undi 8 oleh Putu Chalista Dyan Marchelina  dari Br. Negari Desa Singapadu Tengah. Selamat untuk wakil lomba karaoke Putra mendapat Juara 3 dalam Lomba kali ini.

Peserta, Pendamping Peserta dan Masyarakat sekitar tampak antusias mengikuti rangkaian kegiatan. Mulai dari Pembukaan yang dibuka oleh camat Sukawati,hingga Pengumuman Juara setiap lomba oleh para dewan Juri. Semoga untuk tahun kedepanya lomba yang serupa tetap diadakan untuk memberi wadah kepada generasi Muda dalam berkesenian. Karena Seni merupakan identitas dari Sukawati dan Gianyar pada Umumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: