Menarik Minat Generasi Muda Melestarikan Seni

Sebagai bentuk dukungan dan motivasi dari Pemerintah, khususnya pemerintah Desa Singapadu Tengah  terhadap pelestarian seni dan budaya Bali, Minggu(17/09/2017) bertempat di Balai Banjar Negari, Kepala Desa Singapadu Tengah I Nyoman Rosman  beserta rombongan menyerahkan dana pelatihan kepada Sekaa Gong ST. Çantika Karya Desa Pakraman Negari.

Desa Singapadu Tengah juga memberikan wadah bagi Sekaa Gong se-Desa Singapadu Tengah untuk menunjukan  hasil dari latihan dan pembinaanya pada acara pembukaan PORSENIDES Desa Singapadu Tengah yang akan diadakan pada tanggal 20 Oktober 2017.  PORSENIDES Desa Singapadu Tengah rencananya akan diadakan secara berkesinambungan  setiap tahunya, supaya sekaa Gong memiliki wadah untuk saling menunjukan kebolehan dan bisa saling memotivasi antar sekaa gong  se-desa Singapadu Tengah.

Selain Sekaa Gong ST. Çantika Karya Desa Pakraman Negari, Dana Pelatihan Sekaa Gong juga akan diserahkan ke Seluruh Sekaa gong yang terdapat di Desa Singapadu Tengah, diharapkan Generasi Muda Sebagai generasi  penerus tetap menjaga dan melestarikan Seni Budaya Bali sebagai identitas Bali dimata dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: